• Spam Diblokir

AryaWiguna dan Vitalia Sesha


arya wiguna vitalia sesha

Siapa yang tak kenal keduanya, Arya Wiguna dan Vitalia Sesha. Arya Wiguna, mantan pengikut Eyang yang bikin geger yaitu Eyang Subur, yang selama beberapa pekan dibicarakan terkait kasus penistaan agama. Arya menjadi terkenal dengan kata-katanya…‘demi Tuhan’, dan itu menjadi ‘trademark’ dirinya. Namanya menjadi semakin dikenal setelah parodi dirinya diunggah di Youtube dengan berbagai macam versi.
Yang satu lagi, Vitalia Sesha, merupakan seorang model yang mempunyai nama asli Andi Novitalia. Dari Ahmad Fathanah, seorang tersangka kasus Impor Daging, ia menerima hadiah mobil Honda Jazz bernomor polisi B 15 VTA seharga Rp 200 juta sampai Rp 250 juta. Dia juga menerima jam tangan mewah Chopard senilai Rp 70 juta.
Masih belum ada penjelasan lebih lanjut tentang foto bersama yang dilakukan oleh Vitalia dan juga Arya Wiguna. Foto tersebut diunggah Vitalia, kemarin, Rabu, 8 Mei 2013, di hari yang sama saat dirinya muncul di salah satu stasiun televisi, untuk memberikan pernyataan seputar hubungannya dengan Ahmad Fathanah. (Sumber: Jagad Selebritis)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: